Berita Rusia-Ukraina

Biden "Doa Seluruh Dunia" untuk Ukraina
Source: theqoo

1. F*ck, tolong beri tahu aku bahwa ini bukan perang ㅠㅠㅠㅠ

2. Dia menyuruh kita berdoa? Apakah dia menjadi gila?

3. Mereka menyerah begitu saja pada Ukraina dan meninggalkan mereka sendiri

4. Omong kosong "doa" apa?

5. Seperti rumahku terbakar dan aku membutuhkan seseorang untuk membantuku menyiram air di atasnya tapi sebaliknya, orang itu hanya mengatakan "sabar ya"

6. Apakah dia gila? Siapa yang dia coba provokasi?

7. Ini bukan waktunya untuk berdoa. Selesaikan ini, brengsek

8. Biden hanya bicara doang

9. Kami akan mengurus bagian doanya, kalian pergi perang sana

10. Apakah dia bercanda?

Bandara Internasional Ukraina Dibom
"Pemboman dimulai di bandara internasional Ukraina"

Tidak, tapi kalian mengatakan bahwa kalian hanya akan menyerang fasilitas militer... keparat gila

Source: theqoo

1. Ah, aku benar-benar ingin membunuh mereka semua

2. Gila....

3. Apa yang terjadi...

4. Jangan sentuh warga sipil, dasar orang Rusia

5. Putin adalah bajingan gila, jadi apakah kau benar-benar berpikir bahwa dia hanya akan menyerang fasilitas militer? Aku benar-benar berharap dia mati

6. Negara pecandu narkoba. Putin keparat, dasar keparat gila

7. Mereka mengebom bandara... gila... dia menunjukkan niatnya di depan semua orang

8. Wow apa yang akan terjadi? Serius..

9. Tolong kembalikan hukumanmu ㅠㅠㅠㅠ

10. F*ck, ini tahun 2022 dasar keparat Rusia..

Postingan Terakhir Pengguna Reddit Orang Ukraina
Source: theqoo

1. Ah, ini tidak benar. Aku berharap dia hidup

2. Aku berharap aku dapat membaca postingan lain dari orang ini. Tolong tulis lagi

3. Tetaplah hidup ....

4. Ha ini sangat mengejutkan ㅠㅠ Aku harap dia aman..... ㅠㅠㅠ

5. Aku berharap dia kembali sebagai pahlawan. Aku berharap NATO dan AS berpikir jernih dan mulai melakukan sesuatu

6. Dia mengatakan bahwa dia sedang mendaftar militer ㅠㅜㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Kalian keparat AS, Biden keparat, kalian mengecewakan mereka, f*ck

7. Aku berharap mereka membangun perdamaian dengan aman sekali lagi

8. Aku menangis

9. Harap tetap aman ㅠㅠㅠㅠ

10. Apakah ini benar-benar abad ke-21? Dunia sudah gila

NATO "Kami Tidak Ada Rencana Kirim Pasukan Tempur ke Ukraina"

Source: theqoo

1. Jika NATO masuk, itu akan menjadi WW3

2. Tapi "rencana" apa yang kalian punya?

3. Rencana mereka adalah mereka tidak punya rencana... mau bagaimana lagi. Mereka tahu bahwa saat mereka mulai bergerak, ini akan berubah menjadi WW3 dan semua orang akan kacau. Mengapa kalian mengejek mereka?... Ukraina berantakan tapi mereka bukan bagian dari NATO. Sebenarnya tidak ada alasan bagi NATO untuk bergabung....walaupun begitu, AS salah jika berpura-pura tidak terjadi apa-apa

4. Itu sebabnya kemandirian pertahanan negara sendiri sangat penting.... ㅠㅠㅠㅠ

5. Tidak ada seorang pun yang dapat dipercaya di luar sana. Sepertinya kita perlu lebih meningkatkan kekuatan militer kita

6. Jadi itulah yang terjadi ketika semua orang menyerah padamu... Aku yakin Jong-un juga tahu ini...

7. Apa di dunia ini? Tak ada yang bisa kau percaya...

8. Aku hanya merasa sangat buruk untuk Ukraina ......

9. Baik itu AS, PBB, atau NATO, tidak ada satu pun yang melakukan pekerjaan mereka dengan benar

10. Ah serius, ini sangat menyentuh sehingga membuatku marah. Memikirkan bahwa negara kita juga bisa berakhir seperti ini ㅠㅠ